Connect with us

Sisi Lain

4 Pemain Bhayangkara FC U18 Ikuti Seleksi Timnas U19

“Alhamdulillah yang pertama saya ucapkan, semoga keempat pemain ini memberikan sumbangsih kepada Indonesia dan bisa mengharumkan klub asalnya yaitu Bhayangkara FC. Selain itu semoga didikan yang sudah kami terapkan di Bhayangkara FC U18 bisa menjadi modal untuk kempat pemain ini dalam menjaga kedisiplinan dan semangat untuk Indonesia”, ucap Kombes Sumardji di sela-sela tugas rutinnya.

Jakarta – PSSI telah memanggil 59 pemain untuk mengikuti seleksi Timnas U-19 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang mulai Senin, 13 Januari 2020. Seleksi pemain akan diawasi langsung Manajer dan Pelatih Timnas Shin Tae Yong bersama pelatih timnas U-19 Gong Oh Kyun serta asistennya Nova Arianto.

Proses seleksi akan berlangsung hingga Jumat, 17, Januari. Nantinya pemain yang lolos seleksi akan dikerucutkan menjadi 30 nama dan akan melanjutkan pemusatan latihan di Thailand. Pemain yang dipanggil adalah pemain kelahiran 2001 dan 2002.

Empat pemain The Young Guardians terpanggil dalam seleksi Timnas U19 tersebut antara lain Amanar Abdillah, Liba Valentino, Galih Trianggoro Mahmud dan Hamsa Medari Lestaluhu.

Keempat pemain Bhayangkara FC U18 telah bergabung dan menyesuaikan terhadap pemain dan pelatih yang terprogram untuk bisa menjalani seleksi dengan semangat dan disiplin.

“Alhamdulillah yang pertama saya ucapkan, semoga keempat pemain ini memberikan sumbangsih kepada Indonesia dan bisa mengharumkan klub asalnya yaitu Bhayangkara FC. Selain itu semoga didikan yang sudah kami terapkan di Bhayangkara FC U18 bisa menjadi modal untuk kempat pemain ini dalam menjaga kedisiplinan dan semangat untuk Indonesia”, ucap Kombes Sumardji di saat sela-sela tugas rutinnya.

Seleksi pembentukan Timnas Indonesia U-19 tersebut langsung dipantau oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, juga pelatih Timnas U-19, Gong Oh-kyun, dan asistennya, Nova Arianto. (mak)

Dok. www.pssi.org

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Sisi Lain