Connect with us

U-20

Kapten Bhayangkara FC U20 Inginkan Tren Positif Kemenangan Di Semua Pertandingan

“Selanjutnya kami tidak boleh terlena dengan hasil kemenangan ini. Sekarang kami harus fokus untuk bisa menghadapi Sleman dan saya berharap disana kami juga bisa meraih hasil yang positif,” tutup Ikhsan.

CIPUTAT – Pemain belakang sekaligus kapten Bhayangkara FC U-20 Ikhsan Hidayah mengatakan kemenangan atas TIRA-Persikabo sangat penting untuk timnya dalam pertandingan ke depan di Elite Pro Academy Liga 1 U-20.

Seperti diketahui, bermain di Lapangan ISCI, Ciputat, Kamis (15/8) skuat asuhan Supriyanto berhasil meraih kemenangan telak 3-0 atas TIRA-Persikabo. Kemenangan ini berhasil mengulang tren The Young Guardian di EPA Liga 1 U-20 ketika berhadapan dengan TIRA-Persikabo.

Kendati meraih kemenangan, Ikhan mengaku timnya sempat kesulitan ketika babak pertama di langsungkan. Namun akhirnya pada babak kedua mereka bisa bangkit dan mencetak tiga gol.

“Kami akui pada babak pertama kami kalah figthting sprit sehingga kami gagal mencetak gol. Tapi babak kedua kami bisa bermain lebih baik dan akhirnya kami bisa mencetak gol dan menang,” kata Ikhsan.

Lebih lanjut, Ikhsan menilai para rekan satu timnya harus melupakan kemenangan ini dan agar pertandingan selanjutnya mereka bisa fokus menghadap PSS Sleman dan bisa meraih hasil yang positif.

“Selanjutnya kami tidak boleh terlena dengan hasil kemenangan ini. Sekarang kami harus fokus untuk bisa menghadapi Sleman dan saya berharap disana kami juga bisa meraih hasil yang positif,” tutup Ikhsan. (mak)

More in U-20