Connect with us

Senior

Akui Ada Perubahan, Jajang Optimistis Libas Bali United

“Untuk menang, yang penting kurangi kesalahan antarpemain. Insyaallah dapat hasil maksimal,” tukasnya.

JAKARTA – Kapten Tim Bhayangkara FC Jajang Mulyana merasa memiliki tenaga tambahan menatap rivalitas putaran kedua Liga 1 2019. Dia merasa lebih bersemangat. Bahkan bek tengah yang awalnya bertugas sebagai tukang gedor ini sudah tidak sabar pimpin rekan-rekannya produksi tiga angka perdana di putaran kedua saat menjamu Bali United di Stadion Patriot Chnadrabhaga jumat (13/9).

“Saya merasa sangat konfiden menghadapi pertandingan besok. Kami percaya diri akan dapat hasil maksimal karena kami telah persiapkan mental dan taktik,” terang Jajang.

Eks pilar Mitra Kukar ini menegaskan bahwa tiga angka akan mudah dalam genggaman karena semua pemain mau berbenah. Setiap pemain sudah sepakat tidak mau mengulang kesalahan di putaran pertama.

“Untuk menang, yang penting kurangi kesalahan antarpemain. Insyaallah dapat hasil maksimal,” tukasnya.

Konfidensi dalam diri pemain, diakui Jajang, menebal setelah kehadiran Pelatih Paul Munster.

“Bagi saya sendiri sebagai pemain, saya merasa ada perubahan drastis. Saya harus melihat diri sendiri utnuk kerja lebih keras lagi, lebih disiplin, dan kurangi ke dalam satu dengan lainnya. Efeknya terutama dalam taktikal. Intinya ada pada pemain harus bisa kurangi kesalahan sendiri,” ucapnya. (***)

More in Senior