Connect with us

U-20

Akui PSIS Bermain Bagus

“Pertandingan berjalan cukup sengit. PSIS Semarang juga bermain bagus,” ungkap Ichwan Tuharea usai pertandingan.

BALI – Pemain Bhayangkara FC U-20 mengakui keunggulan PSIS Semarang U-20. Mereka diklaim tampil baik di pertandingan perebutan tempat ketiga Elite Pro Academy (EPA) 2019 Liga 1 U-20 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, sabtu sore (12/10).

“Pertandingan berjalan cukup sengit. PSIS Semarang juga bermain bagus,” ungkap Ichwan Tuharea usai pertandingan.

Penampilan apik PSIS itu memaksa Bhayangkara FC U-20 takluk 2-3. PSIS membuka kran gol melalui Adhitya Jory Guruh Setiawan (36′), La Ode Mohammad Harun (67′), dan satu gol bunuh diri pemain Bhayangkara FC U-20 Muhammad Yusran Rumadaul (64′-OG). adalah dua gol Bhayangkara FC U-20 diceploskan oleh Amanar Abdillah (50′) dan Yudista Irfa Pangestu (82′).

“Kita sebenarnya banyak menciptakan peluang, tapi sayangnya hanya peluang saja. Jika kita bisa melakukan finishing touch dengan bagus mungkin bisa berbicara lain akhir dari pertandingan ini,” ujarnya.

Atas kekalahan ini, Bhayangkara FC U-20 harus balik ke Jakarta dengan predikat peringkat keempat EPA Liga 1 2019 U-20. Sementara PSIS Semarang berhak menduduki peringkat ketiga pada kompetisi musim ini. (mak)

More in U-20