Connect with us

Senior

Alfredo Vera Pilih Nikmati Suasana Kota Jakarta

“Saya tidak pulang ke Argentina ataupun berlibur ke daerah lain. Saya memilih untuk di Jakarta saja,” kata Alfredo Vera.

Bhayangkara FC – Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera, memilih untuk menetap di Jakarta selama menikmati waktu libu Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada 5-6 Juni 2019. Vera ingin menghabiskan waktu libur untuk menikmati suasana Kota Jakarta.

Ini cukup unik bagi pelatih Bhayangkara FC tersebut. Biasanya ketika waktu libur kompetisi, pemain dan pelatih asing memilih untuk pergi berwisata, salah satunya ke Bali.

Vera tidak seperti itu. Ia lebih senang untuk tinggal di Jakarta. Sebab, suasana Kota Jakarta sepi bila Hari Raya Idul Fitri tiba.

“Saya tidak pulang ke Argentina ataupun berlibur ke daerah lain. Saya memilih untuk di Jakarta saja,” kata Alfredo Vera.

Keputusan tersebut diambil Vera karena waktu libu yang diberikan manajemen Bhayangkara FC tidak lama. The Guardian hanya mendapatkan jatah libur sejak 29 Mei sampai 8 Juni 2019.

“Waktu libur hanya sebentar. Dan saya lebih suka berada di rumah. Lagi pula di Jakarta juga enak. Kota ini sepertinya sepi,” kata pelatih berusia 45 tahun tersebut. (MI)

More in Senior