Connect with us

U-20

Alihkan Perburuan Peringkat Ketiga

“Mungkin perjalanan kita sampai di sini. Tapi masih ada satu pertandingan lagi dan kita akan berjuang merebut peringkat ketiga,” tukasnya.

BALI – Pemain Bhayangkara FC U-20 kecewa berat gagal melaju ke final Elite Pro Academy (EPA) 2019. Ini setelah mereka takluk 0-2 kepada Barito Putera di partai semifinal yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, rabu malam (9/10). Para The Guardians Muda itu pantas kecewa karena target mereka ke Bali adalah tampil di partai puncak dan juara.

“Kekalahan ini membuat kami cukup kecewa tapi mau bagaimana lagi,” ungkap Ichwan Tuharea usai pertandingan.

Ichwan mengakui bahwa Barito Putera U-20 memang memiliki kualitas lebih baik. Bahkan tidak sungkan menempatkan Barito Putera U-20 sebagai kandidat juara. Ya karena memang Laskar Antasari Muda itu tim hebat.

“Mungkin perjalanan kita sampai di sini. Tapi masih ada satu pertandingan lagi dan kita akan berjuang merebut peringkat ketiga,” tukasnya.

Di pertandingan perebutan tempat ketiga sabtu nanti (12/10), Bhayangkara FC U-20 akan berhadapan dengan PSIS Semarang U-20. Di semifinal, PSIS U-20 takluk kepada Persebaya Surabaya U-20 dengan skor 3-1. Tiga gol Persebaya U-20 dicetak Dwiki Mardiyanto (18′), Zulfikar (52′), dan Kresna Fajar (90+4′). Sementara gol semata wayang PSIS U-20 dihasilkan dari gol bunuh diri pemain bertahan Persebaya Rifqi Arya Wardana (35′). (mak)

More in U-20