Connect with us

Senior

Awan Setho Ingin Persembahkan Kemenangan di Kandang Baru

“Pasti sangat ketat dan keras, apalagi ini gengsi antara TNI dan Polri, tapi kita semua di lapangan profesional, sudah lupa antara gensi itu, kita ingin menang untuk besok,” ucap penjaga gawang Timnas Indonesia ini.

Jakarta – Bhayangkara FC menggunakan Stadion Madya di Senayan, Jakarta Pusat untuk menjamu Tira Persikabo dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019, Kamis (4/7/2019) kick off pukul 18.30 WIB. The Guardian bertekad untuk mempersembahkan kemenangan di kandang barunya tersebut.

“Yang jelas ingin melanjutan tren positif dari kemenangan sebelumnya melawan Persib Bandung. Apalagi ini kandang baru, ingin mempersembahkan yang terbaik untuk tempat ini, manajemen dan semuanya,” ujar penjaga gawang Bhayangkara FC, Awan Setho dalam jumpa pers sebelum laga.

Catatan positif Bhayangkara FC yaitu belum pernah kalah di empat pertandingan terakhir. Awan Setho dan kawan-kawan mampu meraih tiga kali kemenangan, dan sekali seri. Adapun di laga terakhir, BFC mampu mengandaskan Persib Bandung di kandangnya sendiri dengan skor 1-2.

Awan memastikan laga besok bakal berjalan ketat dan keras, menginat laga itu mempertemuan dua dari institusi milik Negara yaitu TNI dan Polri. Sehingga, kata dia, bakal muncul gengsi cukup tinggi di dalam pertandingan tersebut.

Apalagi jarak di klasemen sementara terpaut satu tangga. Bhayangkara FC berada di peringkat ketiga dengan poin 11, sedangkan Tira Persikabo berada di urutan kedua dengan poin yang sama, hanya beda selisih satu gol.

“Pasti sangat ketat dan keras, apalagi ini gengsi antara TNI dan Polri, tapi kita semua di lapangan profesional, sudah lupa antara gensi itu, kita ingin menang untuk besok,” ucap penjaga gawang Timnas Indonesia ini. (adi)

More in Senior