Connect with us

Sisi Lain

Bagas Adi Tak Masalah Sedikit Punya Waktu Lebaran

“Bukan masalah buat saya walaupun hanya punya waktu sedikit. Ini masih Alhamdulillah karena saya bisa ikut sholat Ied bersama keluarga,” kata Bagas Adi.

Bhayangkara FC – Bek Bhayangkara FC, Bagas Adi, mengaku tak masalah hanya memiliki waktu sebentar untuk menikmati momen lebaran bersama keluarga. Bagas Adi malah bersyukur tahun ini bisa mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan keluarganya di Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada 5-6 Juni 2019.

Seperti diketahui bersama, Bagas Adi harus memperkuat timnas Indonesia U-23 pada ajang Merlion Cup 2019 yang digelar di Singapura, 7-9 Juni 2019. Bagas Adi dkk hanya mendapatkan waktu libur sebentar yakni pada 4-5 Juni 2019 untuk pulang kampung setelah sebelumnya tim asuhan Indra Sjafri itu melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta.

“Bukan masalah buat saya walaupun hanya punya waktu sedikit. Ini masih Alhamdulillah karena saya bisa ikut sholat Ied bersama keluarga,” kata Bagas Adi.

Bagas Adi mengatakan ia sempat tidak merasakan momen lebaran bersama keluarga pada 2011 dan 2012. Saat itu, ia harus mengikut pemusatan latihan bersama timnas Indonesia U-16 di Jakarta pada 2011 dan satu tahun kemudian Bagas Adi sedang berada di Uruguay.

Lebih lanjut Bagas Adi mengatakan tahun ini ia lebaran di Pingit, Temanggung, Jawa Tengah. Setelah kumpul bersama dengan keluarga, Bagas Adi langsung bergegas kembali ke Jakarta demi bergabung bersama timnas Indonesia U-23.

“Saya lebaran di kampung bapak saya. Agendanya seperti biasa, sholat Ied, ketemu keluarga dan kumpul bersama. Siangnya saya harus berangkat ke Yogyakarta dan langsung terbang ke Jakarta,” kata pemain berusia 22 tahun tersebut.

Pada ajang Merlion Cup 2019, timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Thailand di Stadion Jalan Besar, Singapura, Jumat (7/6/2019). Jika meraih kemenangan, maka skuat Garuda Muda akan menghadapi pemenang antara Singapura dan Filipina yang digelar di Stadion Jalan Besar, Minggu (9/6/2019). (MI)

More in Sisi Lain