Connect with us

Senior

Bhayangkara FC Berhasil Menaklukan Persipura

Bhayangkara FC berhasil menaklukan laju persipura di pekan 27 Shopee Liga 1 2019 dengan skor 1-3 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (07/11).

Sidoarjo – Bhayangkara FC berhasil menaklukan laju persipura di pekan 27 Shopee Liga 1 2019 dengan skor 1-3 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (07/11).

Gol tercipta Bhayangkara FC oleh Bruno Matos (menit 45+1), Adam Malis (menit 83) dan Dzumafo Epandi (menit 89). Sedangkan gol satu-satunya Persipura di ciptakan oleh Ian Louis Kabes (menit 76). Gol Bhayangkara FC tercipta dari proses yang akhirnya membuahkan gol-gol, semua itu hasil dari proses latihan yang ketat dan selalu fokus ke finishing.

“Jadi saya sangat bangga apa yang di tampilkan sama anak-anak sore ini. Karena kita membuat taktik khusus untuk menghadapi pertandingan ini dan para pemain melakukan semua hal apa yang saya minta. Secara keseluruhan saya sangat bangga dengan performance anak2 kita dapat 3 poin dan di putaran kedua kita belum terkalahkan selama away di pertandingan kandang.” Ujar Paul Munster, Juru Racik Bhayangkara FC

Banyaknya pemain Bhayangkara FC yang cedera dan TC Timnas membuat pelatih untuk bisa memberikan pemain muda untuk bisa tampil dengan optimal. Bhayangkara FC kehilangan beberapa pemain inti, yaitu Awan Seto, Bagas Adi, Nur Hidayat,  Sani dipanggil tc Timnas persiapan Sea Games 2019,  Sedangkan Wahyu Tri Nugroho, Jajang, Fathurohman, Dendy dan Gustavo mengalami cedera dan sakit. Jadi ada 9 pemain inti yang tidak bisa tampil,

Bhayangkara FC  dengan julukan Te Guardian memberikan kesempatan pemain muda untuk tampil dengan di artikan untuk jam terbang. Sehingga pemain juga bisa siap bertanding jika di perlukan.

“Pertama-tama saya mengucapkan Alhamdulillah kami lakukan instruksi kami kerja keras sehingga mendapatkan 3 poin hari ini”, ujar Arif Setiawan, bek muda Bhayangkara FC.

Tim Bhayangkara FC diuntungkan jadwal untuk pekan 28 lanjutan Shopee Liga 1 2019, yang akan bertanding di tanggal 22 November 2019 melawan Madura United FC.

Bhayangkara FC berhasil mendapatkan poin penuh. Dan untuk pekan 27 Shopee Liga 1 2019, Bhayangkara FC di posisi ke 10 dengan poin 35, sedangkan Persipura di posisi 3 dengan poin 43. (mak)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Senior