Connect with us

Senior

Bhayangkara FC Ditahan Imbang Persib

“Jadi secara overall saya kecewa atas hasil ini karena kami belum bisa cetak gol, bisa dilihat sendiri tadi. Jadi rasanya seperti kalah,” tutup eks pelatih timnas Vanuatu itu.

Jakarta –  Laga seru kembali tersaji dalam lanjutan pekan ke-23 Liga 1 2019 yang mempertemukan antara Bhayangkara FC melawan Persib Bandung, Rabu (23/10/2019) malam. Pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persib telah dilaksanakan di Stadion PTIK, Jakarta. Skor akhir laga Bhayangkara FC vs Persib berakhir dengan kedudukan 0-0 untuk kedua tim.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, mengaku sangat kecewa dengan hasil imbang tanpa gol. Menurutnya, Bhayangkara FC seharusnya bisa meraih kemenangan atas Persib Bandung.

Paul Munster menargetkan Bhayangkara FC untuk bisa mendapatkan kemenangan saat menjamu Persib Bandung. Tetapu dengan kenyataan The Guardian belum beruntung mendapatkan poin penuh walaupun sudah berusaha semaksimal mungkin.

“Saya kecewa atas hasil ini karena ekspetasi di awalnya dan semuanya tahu, dari pemain pun tahu kalau kami ingin memenangi pertandingan. Kami ingin dapat clean sheet di pertandingan ini. Kami dapat clean sheet, tapi tidak untuk kemenangan,” kata Paul Munster, pelatih kepala Bhayangkara FC.

Pelatih asal Irlandia Utara itu cukup menyesalkan lini depan Bhayangkara FC yang juga tidak mencetak gol.

Padahal banyak sekali peluang yang didapatkan anak-anak asuhnya ke gawang Persib Bandung. Peluang emas di menit terakhir babak kedua Bhayangkara FC lahir lewat tendangan bebas yang di lesakkan oleh Anderson Salles, tetapi alhasil membentur tiang gawang

“Jadi secara overall saya kecewa atas hasil ini karena kami belum bisa cetak gol, bisa dilihat sendiri tadi. Jadi rasanya seperti kalah,” tutup eks pelatih timnas Vanuatu itu.

Hasil imbang tersebut tidak membuat kedua tim berpindah dari posisi klasemen sementara. Bhayangkara FC masih menempati peringkat ke-10, sedangkan Persib tertahan di posisi ke-11.

Kedua tim sama-sama telah mengoleksi 28 poin, hanya saja Bhayangkara  FC lebih unggul dalam produktifitas gol. (mak)

More in Senior