Connect with us

Senior

Bhayangkara FC Ingin Jaga Tren Positif Lawan Madura United FC

“Jadi saya tak ada kata puas, tak ada kata berhenti untuk latihan finising. Terakhir kita cetak banyak gol, tapi saya ingin lebih,” tuturnya.

Bangkalan – Bhayangkara FC memfokuskan diri untuk meningkatkan lini serang dalam persiapan melawan Madura United, Jumat (22/11/2019).

Bhayangkara FC akan dijamu Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (22/11/2019).

Pada pertandingan terakhir, Bhayangkara FC menang 3-1 atas Persipura. Tentu saja, tren positif itu tak diharapkan berhenti. Paul Munster pun bekerja keras memperbaiki kekurangan di lini depan dan lini lainnya.

Pekan selanjutnya dalam Shopee Liga 1 2019, Bhayangkara FC akan berhadapan dengan Madura United. Kedua tim akan bentrok di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (22/11) dan The Guardian tak akan mau kehilangan momentum.

Pelatih Paul Munster menerapkan latihan strategi yang diakhiri dengan finishing dalam latihan di Stadion PTIK. Pelatih asal Irlandia Utara tersebut menyebutkan dirinya masih belum puas dengan lini depan The Guardian.

“Untuk finishing saya tak pernah merasa puas, setiap latihan saya selalu kasih porsi finishing. Karena itu terjadi di setiap pertandingan ketika dapat peluang tinggal kita pertajam saja,” kata Paul Munster.

Laga kontra Madura United menjadi laga penting bagi tim asal Jakarta Selatan itu untuk bisa memperpanjang rekor tak terkalahkan di laga tandang semenjak ditangani Paul Munster.

“Jadi saya tak ada kata puas, tak ada kata berhenti untuk latihan finising.  Terakhir kita cetak banyak gol, tapi saya ingin lebih,” tuturnya.

Seperti diketahui, The Guardian saat ini berada di peringkat ke-11 yang mengoleksi 35 poin dari 27 laga. Sedangkan lawan mainnya nanti, Madura United berada di peringkat keempat dengan poin 44. (mak)

More in Senior