Connect with us

Senior

Bhayangkara FC Ingin Kemenangan Atas Persib

Jakarta – Bhayangkara FC akan menjamu Persib lanjutan pekan 24 Shopee Liga 1 2019 distadion PTIK Jakarta pada hari rabu (23/10) pukul 18.30 wib.

Tim asuhan Paul Munster inginkan kemenangan dengan pemain yang ada dikarenakan banyaknya pemain yang absen karena banyaknya pemain cedera dan juga beberapa pemain yang harus masuk training ke Timnas.

Tetapi pelatih ingin mengambil poin penuh di semua laga kandang, dan ingin trend positif yang didapat oleh Bhayangkara FC.

“Kemarin kita dapat hasil yang bagus, tetapi dipertandingan lawan persib waktunya terlalu cepat, dan kita cuma punya beberapa hari aja untuk persiapan. Selain itu kita juga kehilangan beberapa pemain kita yang kemarin starting untuk jalanin TC ke Timnas U22”, ucap pelatih kepala, Paul Munster.

Persiapan dan recovery yang sedikit membuat pelatih kepala untuk memutar otak dalam strategi yang akan dipersiapkan lebih matang.

“Jadi saya cukup kecewa juga dengan pengaturan jadwalnya, jadi ini terlalu dekat, tetapi kita bakal persiapan sebaik mungkin untuk menghadapi pertandingan besok. Dan juga absennya beberapa pemain ke TC Timnas itu berarti memberikan kesempatan untuk pemain lain untuk tampil dan siap dalam bertanding”, ucap Paul dalam sesi prescon jelang lawan Persib.

Disesi latihan resmi tadi sore, Nur Hidayat berlatih bersama tim untuk jelang pertandingan besok. Pelatih mempercayai Wahyu Subo Seto sebagai starting line uo dalam pertandingan lawan persib.

“Di tim ini sudah dipersiapkan, mungkin lebih dari 2 minggu kemarin untuk menghadapi sisa pertandingan, berhubung kita besok kandang, kita harus ambil poin. Jadi kita harus bersemangat bertanding untuk dapat poin itu”, ujar Wahyu Subo Seto dalam sesi prescon sore tadi.

Bhayangkara FC diklasemen sementara pekan 23 di posisi 10 dengan poin 27 yang sama dengan Persib, tetapi Bhayangkara FC memenangkan selisih gol.  Persib masih bermain 22 pertandingan dan Bhayangkara FC sudah 23 pertandingan. (mak)

More in Senior