Connect with us

Senior

Bhayangkara FC Jaga Tren Positif Di Laga Lawan Semen Padang

The Guardian mempersiapkan dengan matang dalam lanjutan pekan 26 Shopee Liga 1 2019 menghadapi Semen Padang FC di Stadion PTIK Jakarta Selatan yang akan digelar Sabtu (02/11) pukul 18:3o wib.

Jakarta – The Guardian mempersiapkan dengan matang dalam lanjutan pekan 26 Shopee Liga 1 2019 menghadapi Semen Padang FC di Stadion PTIK Jakarta Selatan yang akan digelar Sabtu (02/11) pukul 18:3o wib.

Bhayangkara FC melakukan latihan rutin di stadion kebanggaannya, latihan yang terprogram di terapkan oleh Paul Munster dan official lainnya. Pemain melakukan latihan rutin dan fokus ke sektor depan yang sering kali Bhayangkara FC banyak peluang tetapi belum beruntung menjadikan gol.

“Hasil dari kemenangan lawan PSM adalah hasil yang sangat positif dalam latihan selama ini. Dan kemenangan lawan PSM adalah modal untuk pertandingan berikutnya untuk bisa meraih lagi kemenangan. Pertandingan kemarin sangat puas sekali dan itu merupakan kerja sama tim yang solid”, ujar Paul Munster, Pelatih Kepala Bhayangkara FC.

Kemenangan di pekan 25 Shopee Liga 1 2019 saat lawan PSM, pemain melakukan semua intruksi pelatih dalam urusan strategi, transisi dan komposisi dalam menyerang dan ini berhasil di terapkan oleh Paul Munster.

Lawan Semen Padang FC, Bhayangkara FC wajib meraih poin penuh dan ingin memperbaiki klasemen Shopee Liga 1 2019.

Klasemen sementara Pekan 25, Bhayangkara FC di posisi 10 dengan poin 31 sedangkan Semen Padang di posisi 18 dengan poin 22. (mak)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Senior