Connect with us

Senior

Bhayangkara FC Siap Pertahankan Tren Positif

“Menang besok akan lebih bagus buat tim,” ujar Alfredo.

Jakarta – Bhayangkara FC bakal menjamu Tira Persikabo di Shopee Liga 1 pekan ketujuh pada Kamis (4/7/2019) kick off pukul 18.30 WIB. Laga ini akan digelar di Stadion Madya, Senayang, Jakarta Pusat, kandang baru The Guardian untuk kompetisi kasta tertinggi di Indonesia.

“Kita baru kemarin latihan, hari ini persiapan terakhir untuk menyiapkan pemain yang akan dimainkan besok,” kata Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera dalam jumpa pers sebelum laga.

Juru taktik asal Argentina ini mengatakan, tak ada persiapan khusus untuk menghadapi Tira Persikabo yang tengah menanjak di Liga. Menurut dia, Bhayangkara FC sekarang juga masih berada di jalur tren positif.

Catatan positif Bhayangkara FC yaitu belum pernah kalah di empat pertandingan terakhir. Awan Setho dan kawan-kawan mampu meraih tiga kali kemenangan, dan seri. Adapun di laga terakhir, BFC mampu mengandaskan Persib Bandung di kandangnya sendiri dengan skor 1-2.

Catatan apik ini, kata Alfredo yang bakal dipertahankan di laga besok. Ia sangat optimis bisa meraih poin di hadapan Bharamania yang hadir si kandang barunya tersebut.

“Menang besok akan lebih bagus buat tim,” ujar Alfredo. (adi)

More in Senior