Connect with us

Senior

Bhayangkara FC Tidak Anggap Remeh Semen Padang FC

“Pemain harus bisa beradaptasi dengan cuaca hujan, semua pemain sudah profesional jadi yang cuaca apapun pemain harus bisa bekerja keras dan cetak gol di pertandingan besok”, ucap Paul Munster.

Jakarta – Bhayangkara FC akan melakoni pekan ke 26 Shopee Liga 1 2019 melawan Semen Padang FC di Stadion PTIK Jakarta Selatan pada Sabtu (02/11) pukul 18.30 wib. Partai lanjutan yang tidak kalah seru karena dua tim yang menginginkan kemenangan untuk memperbaiki klasemen Shopee Liga 1 2019.

Semen Padang FC yang sekarang ini di dasar klasemen dengan poin 22 menginginkan kemenangan atas Bhayangkara FC, sehingga bisa langsung melejit ke posisi 15 dengan mengeser Persija dengan poin 25. Sedangkan Bhayangkara FC juga sama menginginkan kemenangan dan melejit ke posisi 8 dengan poin 24 dengan mengeser PSM.

“Pemain sudah tidak sabar di pertandingan besok, setelah meraih kemenangan di laga sebelumnya. Dan yang pasti saya dan official juga ingin sedikit merubah komposisi jelang lawan Semen Padang besok malam. Tim Semen Padang juga baik dan bagus, saya dan tim tidak ingin meremehkan tim ini karena di kompetisi Shopee Liga 1 2019 tidak ada tim yang lemah atau jelek”, pungkas Paul Munster, saat preskon sebelum pertandingan.

The Guardian melakukan official training dalam cuaca hujan. Adaptasi pemain Bhayangkara FC sangat di perlukan dalam pertandingan.

“Pemain harus bisa beradaptasi dengan cuaca hujan, semua pemain sudah profesional jadi yang cuaca apapun pemain harus bisa bekerja keras dan cetak gol di pertandingan besok”, ucap Paul Munster.

Kemenangan pertandingan menjadikan modal untuk pemain bhayangkara fc meraih poin terus sampai akhir kompetisi. Dengan target yang di rencanakan oleh bhayangkara fc meraih posisi ke 5 dalam kompetisi Shopee Liga 1 2019.

“Ini kandang kita dan wajib kita dapat 3 poin. Semoga mendapatkan hasil yang beruntun. Pelatih Paul Munster bisa tahu kelemahan semen padang dan luar biasa sekali dalam melatih”,ujar Adam Alis, pemain andalan Bhayangkara FC.

Klasemen sementara Pekan 25, Bhayangkara FC di posisi 10 dengan poin 31 sedangkan Semen Padang di posisi 18 dengan poin 22. (mak)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Senior