Connect with us

Senior

Bhayangkara FC Tidak Sabar Untuk Hadapi PSM

“Kami siap untuk bermain dan juga tidak sabar untuk melawan PSM. Karena dalam pertandingan sebelumnya melawan Persib anak-anak bermain bagus tapi keberuntungan belum memihak ke kami”, ujar Paul Munster, pelatih kepala Bhayangkara FC.

Jakarta – Bhayangkara FC akan menjamu PSM di laga lanjutan Pekan 25 Shopee Liga 1 2019 yang akan bertanding di Stadion PTIK Jaga karta pada selasa malam (29/10).

The Guardian telah mempersiapkan dengan matang dalam menghadapi PSM baik strategi, kondisi dan rotasi pemain itu sendiri, di karenakan banyaknya pemain Bhayangkara FC yang mengalami cedera dari pekan 22 sampai pekan yang sekarang ini.

Dalam latihan resmi kemarin pemain Bhayangkara FC sudah menjalani semua intruksi dari pelatih kepala dan sudah banyak bergabung pemain yang mengalami cedera, antara lain : Dendy, Fatchurohman, Jajang dan sang kapten Indra Kahfi.

“Kami siap untuk bermain dan juga tidak sabar untuk melawan PSM. Karena dalam pertandingan sebelumnya melawan Persib anak-anak bermain bagus tapi  keberuntungan belum memihak ke kami”, ujar Paul Munster, pelatih kepala Bhayangkara FC.

Dari rekor pertandingan melawan PSM, Bhayangkara FC memang kesulitan juga melawan PSM baik di kandang dan tandang.  Tetapi ini menjadi motivasi untuk pasukan The Guardian untuk bisa mengalahkan PSM.

“Pertandingan lawan PSM merupakan motivasi bagi pemain, mereka tahu dan apa yang diekspektasikan untuk laga besok. Kami tetap terus melakukan di latihan rutin di semua lini khususnya di finishing. Kami butuh gol pertama dulu untuk kepercayaan diri pemain supaya naik”, ujar mantan pelatih timnas Vanuatu, Paul Munster.

Untuk di lini belakang banyak pemain yang cedera, tetapi Paul Munster juga sudah memberikan kepercayaan kepada pemain muda, Nurhidayat.

“Kami selalu ingin untuk rotasi agar jam terbang pemain bisa dapat serta kami ingin juga memantau pemain untuk bisa di mainkan. Dilini belakang jadi konsentrasi dan untuk jajang bisa bermain akhir musim dan mungkin perkiraan itu belum tahu. Absennya Jajang akan di berikan kesempatan ke nur hidayat yang main bagus di belakang di dua pertandingan sebelumnya”, ujar Paul Munster.

Dari pemain juga secara rutin menjalani latihan maksimal di berbagai lini yang selalu menjadi evalusi semua official Bhayangkara FC.

“Saya sama seperti yang tadi coach bilang dari persipan beberapa hari menjelang beberapa hari ini kami atihan maksimal untuk menjalani pertandingan besok. Kami tidak sabar untuk menghadapi PSM”, ujar Nuriskandar, pemain Bhayangkara FC.

Dari poin klasemen Shopee Liga 1 2019, Bhayangkara FC di posisi 11 dengan nilai 28, sedangkan PSM di posisi 8 dengan nilai 33. Tapi adanya perbedaan di jumlah laganya, Bhayangkara FC laga ke 25 dan PSM laga ke 23 dalan pertandingan ini. (mak)

More in Senior