Connect with us

U-16

Bhayangkara FC U-16 Berencana Tambah Pemain Baru

“Belum tahu seperti apa nanti untuk teknis pencarian pemain baru. Saya akan serahkan semuanya kepada tim pelatih untuk mencari pemain yang dibutuhkan, posisi mana yang kurang,” tandas Rudyanto.

Bhayangkara FC U-16 telah merampungkan putaran pertama Grup Elit Pro Academy U-16 2019. Berdasarkan evaluasi, pihak manejeman akan memerintahkan tim pelatih untuk mencari tambahan pemain untuk putaran kedua nanti.

Bhayangkara FC U-16 mendapatkan hasul yang cukup bagus di putaran pertama Grup B. Anak asuh Anang Ma’ruf tersebut mampu berada di posisi kedua Grup B dengan meraih total 22 poin dari 10 kali bermain.

Meskipun hasil yang didapat sudah cukup bagus, bukan berarti manajemen Bhayangkara FC U-16 merasa puas. Masih ada celah yang dinilai bisa diperbaiki. Salah satu caranya adalah dengan mencari tambahan pemain baru yang lebih baik.

“Kami masih punya stok pemain baru. Dari regulasi yang harusnya 30 pemain, kami hanya daftarkan 23 pemain. Jadi, masih ada tujuh slot yang kosong,” ucap Asisten Manajer Bhayangkara FC U-16, Rudyanto SH.

Rudyanto mengaku masih belum tahu di posisi mana saja tim Bhayangkara FC U-16 butuh tambahan pemain. Sebab, itu adalah ranah teknis yang menjadi kewenangan pelatih. Manajemen bakal menyerahkan semuanya pada tim pelatih.

“Belum tahu seperti apa nanti untuk teknis pencarian pemain baru. Saya akan serahkan semuanya kepada tim pelatih untuk mencari pemain yang dibutuhkan, posisi mana yang kurang,” tandas Rudyanto. (SR)

More in U-16