Connect with us

U-16

Bhayangkara FC U-16 Mulai Jalani Sesi Latihan

“Tanggal 9 Juni pemain sudah mulai berada di mess semua. Tanggal 10 Juni sudah mulai latihan lagi,” ucap asisten manajer Bhayangkara FC U-16, Rudyanto, S.H.

Asisten manajer Bhayangkara FC U-16, Rudyanto, S.H sedang mendampingi timnya. Foto : Kontributor Jatim - BFC

Bhayangkara FC – Bhayangkara FC U-16 rupanya tidak ingin ketinggalan dengan para tim senior yang menggelar latihan pasca libur lebaran. Sesi latihan perdana Bhayangkara FC U-16 pun sudah dimulai pada Senin (10/6/019) di Surabaya.

Para pemain Bhayangkara FC U-16 tetap berlatih selama bulan Ramadan, meskipun tidak berlatih secara penuh. Mereka juga menjalani beberapa laga uji coba untuk mempertahankan kualitas sentuhan bola para pemain.

Setelah menjalani libur untuk merayakan Idul Fitri selama satu pekan, para pemain Bhayangkara FC U-16 sudah kembali berkumpul sejak hari Minggu (9/6/2019) yang lalu. Jadwal ini bahkan sama dengan jadwal tim senior Bhayangkara FC maupun tim senior Liga 1 lainnya.

“Tanggal 9 Juni pemain sudah mulai berada di mess semua. Tanggal 10 Juni sudah mulai latihan lagi,” ucap asisten manajer Bhayangkara FC U-16, Rudyanto, S.H.

Rudyanto menyebut Bhayangkara FC U-16 memang harus melakukan persiapan cepat. Sebab, Rivaldo Aimar dan kolega sudah dinanti jadwal padat. Mereka harus segera menjalani laga lanjutan Elit Pro Academy U-16 2019.

Bhayangkara FC U-16 akan menjalani laga kandang pertamanya di musim 2019 ini. “Jadwalnya setelah ini kami akan maih home yang digelar pada 15 dan 16 Juni. Persiapan sejauh ini sudah 75 persen,” paparnya.

Bhayangkara FC U-16 saat ini berada di puncak klasemen Elit Pro Academy U-16 2019 Grup C. The Guardians menyapu bersih enam pertandingan yang sudah digelar yakni masing-masing dua kali melawan Persela Lamongan, Madura United dan Arema FC. (SR)

More in U-16