Connect with us

U-20

Bhayangkara FC U-20 Evaluasi Stamina dan Performa untuk 8 Besar EPA U-20

“Ada evaluasi internal, ada hal yang harus dibenahi, terutama fisik dan performa tim harus ditingkatkan. Pasyinya lolos 8 besar sudah target utama,” lanjutnya.

Manajer tim Bhayangkara FC U-20, Heru Pujihartono cukup puas dengan hasil imbang atas Persija U-20, pada laga pekan ke-10 Elite Pro Academy (EPA) U-20, di Lapangan ISCI, Ciputat, Minggu (1/9/2019).

Bhayangkara FC melakukan rotasi dengan memainkan sebagian besar second string alias lapis kedua. Persija unggul terlebih dahulu pada menit ke-5 melalui Taufik Hidayat dan Bhayangkara FC baru bisa meyamakan kedudukan pada menit 88 melalui Hasbullah Kader.

“Pastinya tadi strategi kita tetap menerapkan permainan menyerang. Faktanya kita rotasi dan anak-anak sudah nyaman lolos ke delapan besar. Setidaknya kita mampu imbangi Persija dan selamat buat Persija yang masih belum terkalahkan,” kata Heru Pujihartono.

Menuju 8 besar, Bhayangkara FC pun mulai berbenah. Ada beberapa evaluasi yang akan dilakukan oleh tim pelatih. Hal itu tentu saja untuk meningkatkan performa tim di babak 8 besar.

“Ada evaluasi internal, ada hal yang harus dibenahi, terutama fisik dan performa tim harus ditingkatkan. Pasyinya lolos 8 besar sudah target utama,” lanjutnya.

“Pada 8 besar tim lain pasti sudah menyiapkan tim dengan baik. Tapi kita sudah mempersiapkan sejak awal, sampe babak 8 besar ini. Mudah-mudahan di delapan besar nanti, penampilan kita lebih meningkat,” tuturnya.

Bhayangkara FC bersama dengan Persija menjadi tim yang lolos ke babak 8 besar dari Grup A. Persija nyaman di puncak dengan koleksi 22 poin disertai rekor tak terkalah. Sedangkan The Young Guardian berada di posisi runner-up dengan torehan 21 poin. (***)

More in U-20