Connect with us

U-20

Bhayangkara FC U-20 Fokus TC Di Lido

Bhayangkara FC U20 pasca lawan Persija dan lolos ke 8 besar EPA Liga 1 U20 langsung bergegas untuk kembali TC yang di rencanakan mulai pada tanggal 04 September 2019 di Lapangan SPN Lido Polda Metro yang terletak di daerah Bogor.

Pasukan The Young Guardians U20 ini diberikan libur selama 2 hari untuk meluangkan waktu bersama keluarga.

Ikhsan dan rekannya bergegas untuk merapat ke tempat TC yang sudah di siapkan oleh management Bhayangkara FC u20. Persiapan menghadapi 8 Besar, manager Bhayangkara FC U20 inginkan untuk hal kekompakan, kedisiplinan dan hal yang terpenting menjaga fisik dan mental pemain itu sendiri.

“Saya ingin setelah liburan ini, semua pemain bisa kembali ke performa masing-masing dan saya siapkan tc ini di Lido karena ada beberapa yang saya inginkan untuk fokus 8 besar ini”, ujar Heru Pujihartono, saat mengikut manager meeting tadi siang di Kantor LIB.

Selain itu official telah membuat program-program latihan yang lebih berat untuk Ichsan cs dalam mengarungi fase berikutnya yaitu 8 besar. Dalam manager meeting yang di selenggarakan oleh LIB sebagai operator, Bhayangkara FC U20 satu grup dengan Persebaya, PS Sleman dan Persela.

TC diselenggarakan di SPN Lido Bogor dengan 24 pemain dan 1 pemain absen karena menjalani masa pendidikan di Bandung,

“Tujuannya untuk memantapkan mental untuk menuju 8 besar sehingga bisa menjadi petarung yang berdedikasi tinggi dan tidak mudah menyerah begitu saja. Melatih disir tean semakin kompak dan solid,” ujar Rizki sebagai Unit provos SPN PMJ dan sekaligus merangkap official di Tim Bhayangkara FC U20.

Bhayangkara FC U20 melakoni laga pertama 8 besar EPA Liga 1 U20 melawan Persela pada tanggal 10 September 2019 yang bermain di lapangan ISCI Ciputat. (mak)

More in U-20