Connect with us

U-20

Bhayangkara FC U-20 Tergabung ke Dalam Grup B Liga 1 U-20 2019

PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-20 2019 akan mulai digelar pada 20 Juli mendatang.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-20 2019 akan mulai digelar pada 20 Juli mendatang.

Dalam rilisnya itu, Bhayangkara FC U-20 tergabung ke dalam Grup B bersama dengan Persib Bandung U-20, Barito Putera U-20, Arema FC U-20, Persela Lamongan U-20, dan Madura United U-20.

Kompetisi Liga 1 U-20 akan diikuti oleh 18 klub. Dari 18 tim tersebut, PT LIB membagi ke dalam tiga grup, yaitu Grup A, Grup B, dan Grup C.

Sebanyak delapan tim akan berusaha keras untuk lolos dari babak penyisihan grup menuju perempat final. Pada babak perempat final akan terbagi ke dalam dua grup yang setiap grupnya diisi oleh empat tim.

Dua tim teratas dari masing-masing grup akan melaju ke semifinal. Pemenang semifinal tentu saja akan tampil di laga final Liga 1 U-20.

Pada babak penyisihan grup, setiap tim akan melakukan pertandingan kandang tandang. Kecuali Grup C yang akan menggunakan format pertandingan home turnamen dengan sistem kompetisi penuh.

Hal yang sama pada babak perempat final, dimana format pertandingan tersebut tetap menggunakan sistem kandang tandang. Baru pada babak semifinal dan final, pertandingan tersebut akan bergulir dengan sistem single match. (MI)

More in U-20