Connect with us

U-20

Bhayangkara FC U-20 Diliburkan Untuk Bersilarahmi Dengan Keluarga

“Saya juga mengagendakan refreshing bersama pemain yang tersisa di mess dengan program nonton film di bioskop untuk pemain tidak jenuh dan tetap menjaga semangat”, ujar Heru Pujihartono, Pemilik Catering dan Sport Nutrition (Nendia Primarasa).

Management Bhayangkara FC U-20 meliburkan pemain sampai hari Senin jelang putaran 2 babak penyisihan dan kembali latihan ringan pada hari senin (12/08) pukul 15:30 wib di Lapangan Lakespra MT Haryono.

Kompetisi EPA Liga 1 U-20 putaran 2 babak penyisihan akan di mulai pada tanggal 15 Agustus 2019. Bhayangkara FC U20 melakoni pertandingan home lawan PS Tira Persikabo pada hari kamis (15/08).

Pemain yang pulang berjumlah 15 orang dan yang ada di mess Bhayangkara FC berjumlah 10 orang dengan official 2 orang. Bhayangkara FC U20 meliburkan pemain untuk bersilaturahmi dengan keluarga yang bertepatan dengan hari raya Idul Adha.

“Walaupun libur official membuat program latihan untuk pemain yang di luar mess kita, jadi tidak ada lagi nanti waktu berkumpul tidak fit atau stamina drop”, ujar pelatih kepala, Supriyanto

“Pemain memang saya program kan dengan official untuk berlatih sendiri di rumah dan pemain yang berada di mess berlatih dengan 2 official yang memantau dengan program yang sudah dibentuk bersama”, ujar manager Bhayangkara FC U20, Heru Pujihartono

Sedangkan pemain yang masih mess tetap menjaga stamina dan latihan ringan di lap Lakespra (mess Bhayangkara FC U20) serta refreshing dengan menonton film bersama untuk refresh pada hari Jumat sore kemarin.

“Saya juga mengagendakan refreshing bersama pemain yang tersisa di mess dengan program nonton film di bioskop agar pemain tidak jenuh dan tetap menjaga semangat”, ujar Heru Pujihartono, Pemilik Catering dan Sport Nutrition (Nendia Primarasa).

Bhayangkara FC U20 menargetkan untuk lolos ke fase 8 besar Liga 1 U-20 yang sudah berlangsung dengan urutan ketiga dari klasemen sementara. (MAK)


More in U-20