Connect with us

Senior

Bhayangkara FC Waspadai Kebangkitan Persija

“Saya juga bisa pastikan tidak ada pemain yang mengalami cedera ketika menghadapi Persija. Semoga besok kami bisa tampil bagus dan bisa dapat poin di sini,” tutup Alfredo Vera.

Bhayangkara FC akan menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke-13 Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu, (10/8). Laga ini akan menjadi ujian berat untuk The Guardian.

Kendati demikian, pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera mengatakan meski Persija Jakarta berada di papan bawah klasemen sementara. Tapi ia tetap mewaspadai kebangkitan skuat Macan Kemayoran.

“Persija merupakan tim yang juara terakhir, tidak hanya itu kemarin di Piala Indonesia mereka sampai ke final itu artinya meraka tim yang bagus,” kata Alfredo Vera dalam konfrensi pers, Jumat (9/8).

“Tidak hanya itu saja meraka merupakan tim yang bagus dengan materi pemain yang mempuni. Mungkin mereka sekarang ada papan bawah tapi itu karena situasi mereka yang berberda, jadi saya akan tetap waspadai Persija,” Vera menambahkan.

Untuk masalah persiapan tim sendiri, pelatih asal Argentina itu mengaku tim dalam kondisi yang sangat baik. Bahkan tidak ada pemain yang mengakami cedara, sehingga Bhayangkara FC bisa tampil dengan full tim.

“Saat ini persiapan sudah bagus untuk menghadapi Persija Jakarta, meski sata tahu waktu mepet tapi semua pemain sudah bagus,” kata mantan pelatih Persebaya Surabaya itu.

“Saya juga bisa pastikan tidak ada pemain yang mengalami cedera ketika menghadapi Persija. Semoga besok kami bisa tampil bagus dan bisa dapat poin di sini,” tutup Alfredo Vera. (mak)

More in Senior