Connect with us

U-20

Dibalik Semangat The Young Guardian FC U20

The Young Guardian bersiap untuk konsentrasi pertandingan lawan persebaya di esok hari yg akan direncanakan di stadion Jenggolo Sidoarjo, Rabu (18/09).

Tak luput dari persiapan pemain, official tim juga menyiapkan strategi dan lainnya. Tapi selain itu juga ada secara tidak langsung juga memberikan semangat semuanya adalah tim official kidman atau perlengkapan.

Harus diketahui bahwa pekerjaan sebagai kidman sangatlah terpuji pekerjaannya dan sangatlah berat dalam melengkapi persiapannya pemain dan official dari jersey latihan, jersey pertandingan, minuman dan mencakup semua kebutuhan pemain dan official.

“Kami selalu siap melayani semua pemain dan untuk pertandingan besok saya bersama official lain akan semaksimal mungkin apa pun yang dibutuhkan oleh oleh tim Bhayangkara FC u20. Dan saya optimis dengan meraih kemenangan dan poin 3″, ucap Abdul Munif, Kitman Bhayangkara FC U20

The Young Guardian U20 selalu optimis dengan meraih kemenangan dan melanjutkan tren positif di pertandingan sebelumnya.

“Saya menyiapkan sarana dan pra sarana semua pemain. Alhamdullillah selama ini berjalan dengan baik sampai pekan 13 dan tidak ada kendala yang sangat krusial dan semoga tren positif The Young Guardin bisa bertahan dan lolos ke babak semifinal”, ujar H Taufik, dengan sapaan terkenalnya pak haji, Kitman Bhayangkara FC U20.

Bhayangkara FC U20 untuk sementara memimpin puncak klasemen dengan poin 4 dan bersiap bertanding melawan Persebaya di stadion Jenggolo Sidoarjo, Selasa (17/09). (mak)

Kitman Bhayangkara FC U20, H Taufik saat menyiapkan program recovery (terapi Es Batu) di Lapangan Menanggal Surabaya, Senin (16/09). Foto : MAK – Fotografer Bhayangkara FC
Kitman Bhayangkara FC U20, Abdul Munif saat merapikan Official Training Bhayangkara FC U20 jelang lawan Persebaya, Selasa (17/09). Foto : MAK – Fotografer Bhayangkara FC

More in U-20