Connect with us

U-18

Gol Menit Akhir, Bhayangkara FC U-18 Kalahkan Arema FC Lagi

“Alhamdulillah dengan skema yang kami ubah hari ini kita bisa dapat poin penuh lawan Arema FC,” tutup Dwi Priyo Utomo.

Bhayangkara FC U-18 kembali mengalahkan  Arema FC pada laga keenam Grup B Elit Pro Academy U-18 2019. The Guardians menang dengan skor 1-2 pada laga yang digelar di Stadion Gajayana pada Senin (1/7/2019) pagi WIB.

Bhayangkara FC U-18 lebig dulu unggul pada menit ke-32 lewat gol Mochamad Rifky Ananta. Namun, Arema FC mampu membuat skor menjadi imbang 1-1 pada menit ke-73 melalui gol yang dicetak oleh Mochamad Aanil Hakim Razky Gustiawan.

Kemenangan Bhayangkara FC U-18 baru dipastikan pada menit 80+2 setelah Galih Trianggoro Mahmud mencetak gol. Hasil ini membuat The Guardians mengulan kemenangan, juga dengan skor 1-2, atas Arema FC pada laga kelima hari Minggu (30/6/2019) lalu.

“Pertandingan yang sangat mengasyikan dan mengunas energi, baik itu pikiran maupun tenaga. Kami sempat unggul, kemudian disamakan oleh Arema dan menit-menit akhir kami bisa menang,” ucap pelatih Bhayangkara FC U-18, Dwi Priyo Utomo.

Menurut Dwi Priyo Utomo, hasil apik yang diraih pada laga keenam ini tidak lepas dari pergantian skema yang dilakukan. Trianggoro, sang pencetak gol kemenangam, dimasukkan pada menit ke-69 menggantikan posisi Zidane Pramudya Afandi.

Masuknnya Trianggoro, Totti Rakasiri dan Jordi Maulidin, membuat permainan Bhayangkara FC U-18 makin agresif.

“Alhamdulillah dengan skema yang kami ubah hari ini kita bisa dapat poin penuh lawan Arema FC,” tutup Dwi Priyo Utomo. (SR)

More in U-18