Connect with us

Senior

Hadapi PSS, Pemain Bhayangkara Dapat Motivasi Baru

“Semoga di sini kami bisa mengawalinya dengan hasil lebih baik,” tukasnya.

JAKARTA – Pemain Bhayangkara FC memiliki semangat baru menatap sisa laga Liga 1 2019. Ini setelah mereka bisa kembali merumput di Stadion PTIK Jakarta. Main di sana, para pemain merasa berada di ruang sendiri.

“Kami sangat senang bisa kembali ke rumah sendiri. Kemarin kita main di Stadion Patriot Bekasi terus. Di sana kami seperti main away karena harus menginap dulu sehari sebelum main,” ungkap Alsan Sanda dalam konferensi pers prematch kamis malam (3/10).

Semangat baru para pemain Bhayangkara FC itu akan ditunjukkan saat mereka menjamu PSS Sleman jumat sore (4/10). Mereka berjanji akan meledak memanfaatkan momentum itu. Mereka ingin menunjukkan betapa dahsyatnya semangat pemain saat berada di stadion PTIK.

“Kembali ke PTIK seperti ada kepercayaan diri yang lebih dalam diri pemain. Di sini kita tinggal berjalan ke stadion untuk main. Beda saat di Bekasi. Kami harus menginap dulu seperti main di sebagai tamu meski partai home,” ujarnya.

Dengan semangat berlimpah ini, Sanda berharap hasil positif bisa dicapai di pertandingan nanti. Mengingat, Bhayangkara FC masih butuh banyak sumbangan poin untuk menjauh dari zona degradasi. Sekaligus memanaskan persaingan di papan tengah atau atas.

“Semoga di sini kami bisa mengawalinya dengan hasil lebih baik,” tukasnya. (***)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Senior