Connect with us

U-20

Ichwan Tuhare : Lupakan Hasil Imbang, Tatap Sleman

“Kita sudah bermain baik hanya memang kami masih kurang di finishing. Tapi Kita sudah sepakat untuk melupakan semua ini,” ucap Ichwan.

Gelandang Ichwan Tuharea secara gentle mengakui bahwa permainan Bhayangkara FC U-20 pada laga perdana Babak 8 Besar Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-20 Grup X belum sempurna dengan skor 0-0, Lapangan ISCI Ciputat, Selasa (10/09).

Saat bermain imbang kaca mata melawan Persela Lamongan U-20, mereka bagus dalam permainan tapi lemah saat di depan gawang lawan. Ini menjadi pekerjaan rumah yang harus diselesaikan agar bisa merebut poin maksimal di laga berikutnya.

“Kita sudah bermain baik hanya memang kami masih kurang di finishing. Tapi Kita sudah sepakat untuk melupakan semua ini,” ucap Ichwan.

Hasil imbang ini memang jauh dari ekspektasi karena mereka ingin buka Babak 8 besar dengan kemenangan. Tapi, menurutnya, tidak ada gunanya memikirkan pertandingan yang sudah berlalu. Lebih baik waktu dipakai untuk memikirkan yang ada di depan mata. PSS Sleman U-20 sudah menunggu di Sleman, Jogjakarta. Rabu (11/9), pemain sudah mulai boyongan ke Sleman.

“Kita harus fokus ke depan. Kami harus bisa bangkit saat melawan PSS Sleman U-20,” tukas Ichwan.

Diakui Ichwan, butuh perjuangan keras bisa menaklukkan persaingan di Grup X ini. Mengingat, lawan yang dihadapi tidak mudah. Di sana ada PSS Sleman U-20, Persebaya Surabaya U-20, dan Persela Lamongan U-20 selain Bhayangkara FC U-20.

“Grup ini memang berat tapi kita wajib fokus menang jika ingin ke semifinal,” ucapnya penuh semangat.

Di pertandingan lain grup x Persebaya ditahan imbang oleh PS Sleman dengan skor 1-1 di kandang persebaya. Jadi Klasemen di grup x sama-sama mendapatkan poin 1. (MAK)

Hasil pertandingan 8 besar EPA Liga 1 U20 :

Group X : Persebaya 1-1 PS Sleman dan Bhayangkara FC 0-0 Persela

Group Y : Persipura 3-4 Barito Putra Dan Persija 1-1 PSIS

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in U-20