Connect with us

Senior

Ingin Curi Poin, Dendi Lupakan Pertemanan

Dendi Sulistyawan harus menepikan pertemanan dengan pemain Barito Putera. Salah satunya Evan Dimas. Dia harus menanggalkan hubungan baik itu untuk sementara waktu, minimal 90 menit. Ini karena dia sudah bertekad akan menjadi mesin poin bagi Bhayangkara FC saat melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, rabu sore (18/9).

“Kita berteman tapi itu di luar lapangan. Di lapangan harus tetap fight untuk klub masing-masing,” ucap Dendi.

Dendi menegaskan, harus melupakan sejenak pertemanan karena klub dalam kondisi kurang bagus. Bhayangkara FC sudah puasa kemenangan di sembilan pertandingan. Ini tentu kurang bagus bagi jawara Liga 1 edisi 2017. Apalagi sudah pekan ke-18, Bhayangkara FC masih tertahan di peringkat ke – 11 dengan 19 poin.

“Bagaimana pun harus fight untuk pertandingan besok. Kita gak mau lagi, karena laga terakhir gak bisa raih hasil positif. Besok kami akan fokus mencuri poin di sini,” tukasnya.

Dendi mengaku, pertandingan nanti tidak akan mudah karena pemain di kedua tim masih adaptasi dengan pelatih masing-masing. Barito berjuang dengan pelatih anyar mereka, Djadjang Nurdjaman. Sementara pemain Bhayangkara FC harus adaptasi dengan kehadiran Paul Munster. “Pelatih baru membuat kam8 harus sesuaikan dengan sistem yang pelatih mau,” jelasnya. (***)

More in Senior