Connect with us

Sisi Lain

Jajang Mulyana Akui Lebaran Kali Ini Sangat Spesial

“Alhamdulillah seperti tahun-tahun biasanya saya berlebaran bersama keluarga, yang jadi spesial saya mau menikah Insyaallah tahun ini. Dengan adanya calon membuat Idul Fitri terasa lengkap,” ungkapnya.

Bhayangkara FC – Jajang Mulyana mengakui lebaran kali ini lebih spesial dari pada lebaran-lebaran sebelumnya. Pasalnya ini pada lebaran kali ini tidak hanya menikmatinya bersama keluarga, namun juga calon keluarga dari bakal mempelainya.

Yak, pemain 30 tahun tersebut berencana melepas masa lajangnya pada akhir tahun ini. Meskipun masih enggan memberikan tanggal pasti pernikahannya, namun Jajang sudah memastikan sendiri kabar tersebut.

Ia mengakui kehadiran calon istri tersebut memperlengkap kebahagiaannya dalam merayakan Idul Fitri kali ini.

“Alhamdulillah seperti tahun-tahun biasanya saya berlebaran bersama keluarga, yang jadi spesial saya mau menikah Insyaallah tahun ini. Dengan adanya calon membuat Idul Fitri terasa lengkap,” ungkapnya.

Pria yang bisa berposisi sebagai penyerang maupun gelandang tersebut juga bersyukur pada lebaran kali diliburkan lebih awal. Sehingga ia memiliki banyak waktu untuk berkumpul dengan keluarga tercinta.

Ia melanjutkan Idul Fitri menjadi momen yang sakral bagi dirinya dan keluarga. Meskipun hanya sekadar duduk besama dan silahturahmi bersama keluarga, namun dua hari raya tersebut terasa sangat spesial baginya.

“Ya saya bersyukur akan hal itu, sehingga bisa lebih lama liburan dengan keluarga dan orang rumah. Yang terpenting bisa berkumpul bersama keluarga,” ucap pria yang selalu ceria.

Disisi lain, meskipun mendapatkan jatah liburan yang lebih lama, ia mengaku tidak memiliki wacana berlibur seperti keluarga umumnya. Ia berdalih keluarganya memang lebih suka menghabiskan lebaran bersama keluarga saja. Selain itu tuntutan profesi juga menjadi alasan utama.

“Jajang sendiri tidak pernah ada agenda liburan waktu lebaran, masalahnya waktu liburan Cuma sebentar. Dengan liburan semacam itu makan waktu dijalan. Jadi tidak kemana-mana,” tandasnya. (SR)

More in Sisi Lain