Connect with us

Senior

Kemenangan Atas PS Tira Modal Utama Untuk Kebangkitan Bhayangkara FC

“Ini modal yang bagus buat kami dan semoga ini terbawa untuk menjadi lebih baik ke laga selanjutnya,” lanjut eks pelatih Timnas Vanuatu itu.

Jakarta – Bhayangkara FC akhirnya memenangkan pertandingan bergensi atas PS Tira Persikabo pada laga pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019 dengan skor telak 0-2 di Stadion PTIK Jakarta, Sabtu Malam (19/10).  

Bhayangkara FC meraup tiga poin pertama di bawah asuhan Paul Munster pada laga kandang. Dua Gol tercipta oleh Bruno Matos pada menit 23 dan 56.

Hasil yang bagus dalam latihan selama 2 minggu ini untuk hal finishing dan ini kemenangan buat modal untuk pertandingan berikutnya. Duel yang berjuluk Kakak – Adik ini merupakan pertandingan yang seru dan keras, yang akhirnya tercipta gol yang melalui proses dari pasukan The Guardian.

“Semua senang dengan hasil ini karena kami sudah bermain bagus. Kami bisa meraih cleansheet dan sudah memiliki persiapan yang baik, salah satunya di lini pertahanan,” kata Paul Munster setelah pertandingan.

Pelatih Paul Munster secara khusus juga melayangkan pujian terhadap penampilan apik Bruno Matos di lini depan Bhayangkara FC. Gol itu diyakini akan semakin membuat sang pemain percaya diri dalam melakoni sisa pertandingan musim ini.

“Saya senang melihat reaksi pemain yang bangkit hari ini. Mereka bermain dengan bagus dan hasil ini sangat baik buat kami dalam menatap laga berikutnya,” ujar pelatih berpaspor Irlandia Utara itu.

Kemenangan ini belum membuat Bhayangkara FC beranjak dari peringkat ke-10 dengan koleksi 27 poin. Bhayangkara FC unggul selisih gol dari Persib Bandung, yang punya jumlah poin sama.

“Ini modal yang bagus buat kami dan semoga ini terbawa untuk menjadi lebih baik ke laga selanjutnya,” lanjut eks pelatih Timnas Vanuatu itu. (mak)

More in Senior