Connect with us

Senior

Kemenangan dari Barito Membuat Pemain Bhayangkara FC Bergairah

Ini baru awal. Tidak boleh puas dengan hasil di laga ini. Besok sampai Jakarta kami akan kembali latihan dan kerja keras lagi untuk menghadapi pertandingan berikutnya,” ujar Wahyu.

BANJARMASIN – Pemain Bhayangkara FC semakin bergairah menatap sisa pertandingan Liga 1 2019. Semangat mereka tambah menggelora setelah sukses mengalahkan tuan rumah Barito Putera dengan skor 1-4. Tambahan tiga angka ini membuat mereka merangsek ke papan tengah klasemen sementara dengan 22 poin.

“Kami bersyukur dengan kemenangan ini. Hasil ini jadi motivasi ke depan lebih tinggi lagi,” ungkap kiper Bhayangkara FC Wahyu Tri Nugroho usai pertandingan.

Wahyu tetap ingatkan rekan setimnya untuk tidak lupa diri. Sebab, setelah pertandingan usai, mereka harus melakukan persiapan lagi dari awal. Karena itu, para pemain tidak boleh puas diri.

“Ini baru awal. Tidak boleh puas dengan hasil di laga ini. Besok sampai Jakarta kami akan kembali latihan dan kerja keras lagi untuk menghadapi pertandingan berikutnya,” ujar Wahyu.

Setelah pertandingan ini, Bhayangkara FC harus siap menjamu Borneo FC. Pertandingan melawan Borneo dilaksanakan pada 22 September di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. (***)

More in Senior