Connect with us

U-16

Lawan Persela, Bhayangkara FC U-16 Optimis Dapat Poin Penuh

“Kita belum tau termasuk beberapa pemain yang kena kartu kuning karena belum ada surat resmi larangan bermain dari PSSI,” tandas Alif Prastiawan.

Bhayangkara FC U-16 cukup yakin bakal meraih poin penuh saat menjamu Persela Lamongan di putara kedua Grup B Elit Pro Academy U-16 2019. Hasil apik di putaran pertama membuat tim cukup percaya diri.

Pada laga putaran pertama, Bhayangkara FC U-16 sukses dua kali mengalahkan Persela. Padahal, saat utu laga digelar di Stadion Surajaya. Sementara, kini laga akan digelar di kandang sendiri, Stadion Jenggolo.

“Besok kita cukup yakin bisa memetik kemenangan, karena tim dalam kondisi yang baik. Anak-anak sudah antusias menghadapai putaran kedua ini,” ucap asisten pelatih Bhayangkara FC U-16, Alif Prastiawan.

Pada pertemuan di putaran pertama, Moch. Restu Agung Prasetya dan kolega menang dengan skor 0-1 dan 0-4 dari Persela. Hasil inilah yang membuat tim punya motivasi besar untuk kembali menang.

“Apa lagi di laga away pada saat kita ke Lamongan kita dapat torehan yang baik. Itu jadi motivasi tersendiri untuk pemain mempertahankan torehan positif ketika berhadapan dengan persela,” sambungnya.

Sementara itu, terkait komposisi pemain, Afif menyebut masih menunggu surat dari PSSI. Sebab, Bhayangkara FC U-16 baru saja bertanya soal status kartu kuning yang didapat pada putaran pertama lalu. Apakah diputihkan atau ada akumulasi.

“Kita belum tau termasuk beberapa pemain yang kena kartu kuning karena belum ada surat resmi larangan bermain dari PSSI,” tandas Alif Prastiawan. (SR)

More in U-16