Connect with us

Senior

Lee Yujun Dapat Apresiasi dari Manajemen Atas 100 Laga Bersama Bhayangkara FC

“Saat itu budayanya beda tapi saya pernah main di negara lain (Brasil) jadi saya bisa beradaptasi dengan tim,” tutur Lee

Jakarta – Gelandang Bhayangkara FC asal Korea Selatan, Lee Yujun tampil sebagai starter pada pertandingan Liga 1 melawan PS Tira Persikabo di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (19/10/2019). Ini adalah penampilan ke-100 bagi Lee bersama Bhayangkara yang merupakan klub Indonesia pertama dalam karier sepak bolanya.

Manajer Bhayangkara, AKBP Sumardji memberikan apresiasi kepada Lee karena Lee Yujun loyal terhadap klub dan konsisten.

“Selamat, Lee. Kamu luar biasa,” ucap pemain-pemain Bhayangkara menyerukan ketika Lee menerima kenang-kenangan dari Sumardji.

Selama membela Bhayangkara FC mengalami tiga era kepelatihan, yaitu Simon McMenemy, Alfredo Vera, dan pelatih saat ini Paul Munster. Pencapaian bermain seratus kali menunjukkan Lee mampu beradaptasi dengan strategi pelatih dan rekan tim.

“Waktu masih bermain di Korea, saat itu sedang banyak masalah di rumah. Saya mulai mencari pekerjaan selain sepak bola untuk membantu keluarga,” kata Lee.

Lee datang saat Bhayangkara FC masih berada di Surabaya dan sempat mengalami perubahan nama klub juga.

“Saat itu budayanya beda tapi saya pernah main di negara lain (Brasil) jadi saya bisa beradaptasi dengan tim,” tutur Lee. (***)

More in Senior