Connect with us

Sisi Lain

Liburan Ajang Silaturahmi dan Penyalur Hobi

“Ya selama liburan santai-santai saja cari keringat untuk menjaga kebugaran sambil reuni dengan teman-teman SSB Junior dulu. SSB Naga Gempol dan juga BBC Kejapanan,” ungkapnya.

Bhayangkara FC – Liburan Lebaran yang cukup panjang tidak hanya digunakan untuk bersilahturahmi dengan sanak saudara, namun juga dimanfaatkan untuk melakukan hobby yang tertunda. Setidaknya itulah yang dilakukkan pemain belakang Bhayangkara FC, M Fatchurachman.

Jelang hari Raya Idul Fitri semua kompetisi diliburkan sekitar 14 hari terhitung 1 Mei lalu hingga 14 Juni mendatang. Jumlah tersebut dipastikan bertambah menuyusul keputusan PSSI dan PT LIB yang memindahkan seluruh pertandingan pekan ke-4 ke akhir Agustus.

Namun M Fatchurachman mengkonfrimasi, untuk Bhayangakara FC sendiri sudah kembali merapat pada tanggal 9 Juni nanti.

Ditanya soal kegiatan selama liburan, pemain 23 tahun tersebut mengakui banyak memanfaatkan waktu luang untuk berkumpul kembali dengan mantan teman-temannya di akademi sepakbola dulu.

Dia mengaku beberapa kali melakukan pertandingan kecil-kecilan bersama mantan rekan-rekannya tersebut sebagai ajang silahturahmi dan reuni.

“Ya selama liburan santai-santai saja cari keringat untuk menjaga kebugaran sambil reuni dengan teman-teman SSB Junior dulu. SSB Naga Gempol dan juga BBC Kejapanan,” ungkapnya.

Selain bernostalgia dengan teman-teman kecilnya, waktu liburan ini juga dimanfaatkan Fatchurachman untuk pergi memancing. Yak, siapa sangka mantan pemain Timnas U-19 ini ternyata memiliki hobi lain selain profesinya sebagai pesepabola.

“Selain main bola sama teman-teman di lapangan dekat rumah, saya ya pergi memancing di Laut Probolinggo dan lumayan sering mancing kalau pulang, senang aja sebagai hiburan, ” ujarnya sembari tersenyum kecil.

Disisi lain sebagai seorang muslim, Fatchurachman menganggap Hari Raya Idul Fitri adalah sebuah hari yang sangat spesial. Tidak hanya sebagai media menjalin silahturahmi dengan dengan seluruh keluarga, namun juga media untuk mengais hikmah kehidupan.

“Saya bersyukur kali ini masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT bisa menjalani puasa degan lancar, dan semoga bisa bertemu dengan Ramadhan tahun depan. Semoga karir semakin berkembang dan bersyukur bisa masuk line up,” tandasnya. (SR)

More in Sisi Lain