Connect with us

U-20

M Robby : Wajib 3 Poin Lawan Tira Persikabo

“Dengan melihat persiapan yang sangat luat biasa, saya angat optimistis pertandingan kandang kali ini kami bisa mendapatkan tiga poin dan terus bisa menempel tim yang berada doi peringkat pertama,” Roby menambahkan.

CIPUTAT – Bek Kanan Bhayangkara FC U-20, Muhammad Roby sangat optimistis untuk bisa meraih kemenangan dalam lanjutan Elite Pro Academy Liga 1 U-20 ketika menghadapi TIRA-Persikabo U-20.

Bermain di Lapabgan ISCI, Ciputat, Kamis (15/8), Bhayangkara FC U-20 berniat untuk mengulang kesuksesan mereka keika menghadapi TIRA-Persikabo yang berhasil meraih kemenangan.

Dengan bermodalkan hal tersebut, Roby mengaku timnya bisa kembali meraih kemenangan pada laga ini. Terlebih, tim pelatih sudah melakukan persiapan yang luar biasa untuk menghadapi laga ini.

Tidak hanya itu saja, Roby sangat berharap rekan satu timnya lebih fokus lagi dalam menghadapi pertandingan. Karena ia tidak mau kesalahan yang sama ketika melawan Persija Jakarta terulang kembali.

“Persiapan kami jelang laga besok sangat matang, kami juga tidak mau kehilangan poin lagi seperti kemarin melawan Persija Jakarta, dimana kami sudah unggul terlebih dahulu,” kata Roby.

“Dengan melihat persiapan yang sangat luat biasa, saya angat optimistis pertandingan kandang kali ini kami bisa mendapatkan tiga poin dan terus bisa menempel tim yang berada doi peringkat pertama,” Roby menambahkan. (MAK)

More in U-20