Connect with us

U-20

Mahbubi Inginkan Tren Positif Hadapi Persija

“Saya rasa untuk pertandingan menghadapi Persija Jakarta U-20, persiapan yang kami lakukan sudah cuku matang,” kata Mahbubi dalam konfrensi pers yang berlangusng di NYTC, Sawangan, Rabu (7/8).

DEPOK – Bhayangkara FC U-20 akan menghadapi laga krusial ketika menghadapi Persija Jakarta U-20 di Nattional Youth Training Center (NYTC), Kamis (8/8). Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik untuk kedua tim.

Melihat pertandingan yang akan berjalan dengan sangat ketat, bek sayap Bhayangkara FC U-20 Mahbubi mengatakan persiapan tim untuk menghadapi laga ini sudah sangat bagus.

Bahkan Mahbubi sangat berambisi untuk bisa memberikan kekalahan perdana kepada Persija Jakarta U-20 di ajang Elite Pro Academy U-20 ini. Sehingga persiapan yang ia lakukan dan tim sudah sangat matang.

“Saya rasa untuk pertandingan menghadapi Persija Jakarta U-20, persiapan yang kami lakukan sudah cukup matang,” kata Mahbubi dalam konfrensi pers yang berlangusng di NYTC, Sawangan, Rabu (7/8).

“Dengan persiapan tersebut, kami yakin pada pertandigan ini Bhayangkara FC U-20 bisa mencuri poin menghadapi Persija Jakarta, kalaupun tidak bisa tiga poin setidaknya satu poin,” Mahbubi menambahkan.

Saat ini Bhayangkara FC U-20 berada di posisi ketiga klasemen sementara Elite Pro Academy U-20. Mereka hanya terpaut tiga poin dengan pemuncak klasemen semenara Persija Jakarta U-20 yang sudah mengemas 10 poin. (mak)

More in U-20