Connect with us

Senior

Paul Ingin Pemain Main Lebih Baik saat Lawan Barito

Kebersamaan Paul Munster dengan Bhayangkara FC diawali dengan baik. Meski gagal menangkan pertandingan saat menjamu Bali United pekan lalu, arsitek asal Inggris itu puas dengan penampilan anak asuhnya. Para pemain dinilai mampu menterjemahkan apa yang diinginkannya saat berada di lapangan.

Paul berharap progres apik ini berlanjut di Stadion 17 Mei Banjarmasin Rabu sore (18/9). Yakni saat mereka menantang tuan rumah Barito Putera. Duel ini sangat penting bagi Bhayangkara untuk mendapatkan momentum kebangkitan setelah sekian lama berkutat di papan bawah.

“Ini adalah laga kedua saya bersama Bhayangkara FC. Saya berharap di pertandingan ini para pemain bisa melanjutkan progres yang telah ditunjukkan di laga sebelumnya. Saat melawan Bali United, para pemain bermain bagus,” ungkap Paul.

Paul selektif dalam menentukan starting eleven. Dia akan menurunkan pemain sesuai dengan kerja kerasnya di lapangan saat latihan. Siapa yang disiplin dan bekerja keras, akan terbuka peluang me jadi starter.

Untuk memudahkan perjuangan pemain, Paul mengaku sudah menguliti kualitas permainan Barito. Tentu Barito setelah diasuh Coach Djadjang Nurdjaman. Namun, hasil analisa itu tidak untuk dipublikasikan melainkan untuk informasi dan didiskusikan dengan pemain.

“Saya sudah analisa bagaimana Barito main. Sekarang ada pelatih baru tentu dengan sistem yang baru juga tapi saya sudah analisa kelebihan dan kelemahan mereka. Tapi ini untuk pemain sendiri bukan untuk dipublikasikan,” jelasnya. “Yang pasti saya selalu memiliki target setiap datang ke pertandingan untuk menang,” tukasnya. (***)

More in Senior