Connect with us

U-20

Bintang Seme JR : Persiapan Oke, 3 Poin Wajib

Pertandingan melawan Badak Lampung, pelatih sudah menyiapkan tim dan sudah melakukan evaluasi guna bisa meraih kemenangan pada pertandingan kali ini,” kata Seme pada konferensi pers di Lapangan ISCI, Jumat (23/4).

CIPUTAT – Gelandang Bhayangkara FC U-20, Bintang Seme mengaku siap menghadapi Perseru Badak Lampung FC dalam lanjutan Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-20 di Lapangan ISCI, Ciputat, Sabtu (24/8).

Bintang Seme mengaku tim pelatih sudah melakukan evaluasi dan mempelajari kekuatan dari Perseru Badak Lampung FC. Seperti diketahui, pada putaran pertama EPA Liga 1 U-20, The Young Guardian harus mengakui keunggulan Perseru Badak Lampung FC.

Melihat hasil minor pada pertemuan pertama lalu, Bintang Seme ingin memberikan kemenangan pada pertandingan ini. Terlebih mereka akan bermain di kandang sendiri dengan dukungan dari suporter yang hadir.

“Pertandingan melawan Badak Lampung, pelatih sudah menyiapkan tim dan sudah melakukan evaluasi guna bisa meraih kemenangan pada pertandingan kali ini,” kata Seme pada konferensi pers di Lapangan ISCI, Jumat (23/4).

“Saya juga melihat saat ini tim melakukan persiapan yang sangat matang. Sehingga saya yakin hal yang sama tidak akan terjadi lagi pada pertandingan nanti dan kami yakin kami akan meraih poin penuh pada pertandingan ini,” tambah Seme.

Untuk lolos ke fase selanjutnya, 8 besar, 18 tim yang jadi peserta harus finis di posisi dua teratas klasemen grup yang terbagi tiga. Dua slot lainnya di babak 8 besar diperuntukan untuk 2 penghuni peringkat 3 terbaik dari 3 grup.

Posisi sekarang Bhayangkara FC U20 di peringkat 2 dengan poin 14 dan selisih dengan pemuncak klasemen selisih 3 poin. (mak)

More in U-20