Connect with us

U-16

Seri dari Barito Di Leg 1, Bhayangkara FC U-16 Evaluasi Untuk Leg 2

“Pertandingan ini bagus, pemain sudah maksimal dan menjalankan skema dari pelatih,” ujar Anang Ma’ruf setelah pertandingan.

Bhayangkara FC U-16 bermain imbang 2-2 atas Barito Putera U-16 dalam laga Elite Pro Academy U-16, di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu (31/8/2019). Pelatih Anang Ma’ruf pun mengapresiasi permainan anak asuhnya.

Bhayangkara FC U16 akan evaluasi pemain untuk Leg 2 yang akan di adakan di hari Minggu (01/09) di pagi hari.

Gol Bhayangkara FC U-16 dicetak oleh Teguh Tabrani (menit 6′) dan Arsan Ramadhan(60′). Sedang gol tuan rumah dicetak oleh Jordan Iksan Maulana (46′) dan Subhan Fajri (53′).

Menyikapi hasil tersebut, Anang Ma’ruf menyebut pemainnya sudah berusaha maksimal. Tetapi memang ada sediking miskomunikasi di lini belakang yang menyebabkan lawan bisa membobol gawang Bhayangkara FC.

“Pertandingan ini bagus, pemain sudah maksimal dan menjalankan skema dari pelatih,” ujar Anang Ma’ruf setelah pertandingan.

“Dua gol Barito, bukan karena kita lengah, tapi ini situasional. Ada miskomunikasi antara kiper dan lini belakang,” tutur pelatih yang juga eks pemain Persebaya Surabaya era 1990-an itu.

Pencetak gol Bhayangkara FC, Arsan Ramadhan juga menyebut, timnya sudah bermain dengan maksimal. Hasil ini menjadi pelajaran untuk pertandingan-pertandingan ke depannya.

“Kami dari pemain sudah berusaha di lapangan, tapi inilah hasilnya,” tutur Arsan mengakhiri. (mak)

More in U-16