Connect with us

U-20

Tak Hanya Bagas & Bagus, Bhayangkara FC U-20 Juga Ada Kembaran

“Saya hanya ingin bawa Bhayangkara FC bisa jadi juara tahun ini,” tutupnya

Laga uji coba Timnas Indonesia U-19 vs Bhayangkara FC U-20 yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, pada Senin (08/07/19), ternyata banyak mengungkap kejadian menarik.

Ada pemain yang kembar ataupun mirip dengan bagas dan bagus yaitu Ichwan, serta ada yang kembar bersaudara juga M Firhan dan M Farhan yang sama-sama menjadi gelandang.

“Pada laga kali ini, kami memberikan yang terbaik dan bermain sesuai arahan pelatih,” kata Ichwan

Selain penampilannya yang bagus, rambut kribonya yang khas pun mampu mencuri pandangan. Sekilas, Ia menjadi sangat ‘kembar’ dengan salah satu penggawa andalan Timnas Indonesia U-19, yakni Bagus Kahfi. Soal itu, Pelatih Bhayangkara FC U-20, Nova Arianto pun mengakuinya.

“Memang mirip ya, jadi ada banyak yang kribo di pertandingan tadi. Bagas, Bagus, dan si Ichwan, hahaha,” ujar Nova sembari tertawa.

Sedangkan Ichwan menjadikan anggapan tersebut sebagai motivasinya agar semakin semangat menjalani karier sepakbolanya.

Lebih lanjut, Ichwan berharap semoga ke depannya Ia bisa benar-benar bisa memberikan kontribusi yang besar untuk klub yang sedang dibelanya.

“Saya hanya ingin bawa Bhayangkara FC bisa jadi juara tahun ini,” tutupnya

Disisi yang lain ada memang kembaran satu keluarga kakak dan adik yang bermain dengan posisi yang sama-sama menjadi gelandang yaitu M Firhan dan M Farhan.

“Kita memang kembaran dan sama juga sebagai gelandang, semoga bisa mempersembahkan yang terbaik untuk Bhayangkara FC U-20 yang sebentar lagi berlaga”, ucap Farhan dan Firhan bersaudara.

Bhayangkara FC U20 akan berlaga perdana away melawan PS Tira Persikabo pada tanggal 20 Juli 2019. (mak)

Ichwan Tuharea
M Farhan dan M Firhan
Ichwan Tuharea

More in U-20