Connect with us

U-20

TC Bhayangkara FC U20 berakhir, 8 Besar Fokus Untuk Kedepannya

Bhayangkara FC U20 telah menyelesaikan TC di SPN Lido Polda Metro Jaya dan bersiap untuk menghadapi 8 besar Liga 1 U20 yang pertandingan pertama akan menghadapi lawan Persela di lapangan ISCI Ciputat pada tanggal 10 September 2019.

TC hari terakhir Bhayangkara FC U20 di hari Sabtu (07/09) di dampingi oleh Manager Bhayangkara FC U20, Heru Pujihartono. TC ini diperuntukkan untuk menjadikan lebih kompak pemain dengan pemain dan pemain dengan official.

Selain tc terakhir ada istimewa yaitu pertemuan antara Kepala Sekolah SPN Polda Metro Jaya Dengan Manager BFC U20 di lapangan tembak SPN Lido.

“Saya selalu mendoakan tim dan mensupport atas pertandingan yang akan berlangsung. Semoga Bhayangkara FC U20 menjadi juara dan TC Di SPN Lido Polda Metro Jaya merupakan rangkaian keberhasilan Bhayangkara FC U20, ” ujar Kombes Pol Yulius Audie Sonny Latuheru S.I.K

Serangkaian kegiatan TC di Lido diwarnai dengan silaturahmi dengan Kepala SPN Lido Polda Metro Jaya disertai dengan penyerahan cindera mata dari manager Bhayangkara FC, sekaligus Kepala SPN Lido Polda Metro Jaya memberikan pengarahan dan pelatihan menembak ke manager Bhayangkara FC U20.

“Saya terima kasih kepada Bapak Yulius Audie Sonny Latuheru, Kepala SPN Lido Polda Metro Jaya atas disupportnya kita tc di sini dan kami sekali lagi Mohon maaf atas kekurangan tim BFC u20 selama di Lido”, ujar heru pujihartono, Manager Bhayangkara FC U20.

Bhayangkara FC U20 bersiap untuk serangkaian pertandingan 8 besar melawan Persela tanggal 10 September 2019 di lapangan ISCI Ciputat. (mak)

More in U-20