Connect with us

Senior

Tetap Perjuangkan Tiga Angka

“Kami sudah melakukan persiapan dengan baik. Banyak kendala dalam pertandingan ini. Tapi kami ke sini memiliki target yang harus direalisasikan,” tukas TM Ichsan.

Surabaya – Pemain Bhayangkara FC tetap inginkan tren positif dalam sisa pertandingan ini. Semangat mereka tetap berkobar untuk memberikan kemenangan kepada The Guardian.

Munster juga menyangsikan bahwa pertandingan nanti bakal berjalan sesuai rencana. Mengingat, laga ini harus dijalankan tanpa penonton.

“Sebagaimana pengalaman saya di sini bisa saja ada penonton. Namun pemain harus bersikap profesional. Semua persiapan kita lakukan seperti biasanya, sebagaimana menghadapi pertandingan lainnya. Saya memberikan informasi sebanyak-banyaknya kepada pemain supaya nanti di lapangan bisa mengembangkan permainan sebaik-baiknya,” terangnya.

Datang ke Surabaya, para pemain akan bertekad membawa pulang tiga angka. Jalur kemenangan harus diperjuangkan untuk menjaga persaingan di papan atas. Apalagi saat ini Bhayangkara FC melorot dua tingkat dari posisi sebelumnya. Dengan modal 44 poin, mereka sebelumnya berada di peringkat keempat kini terkoreksi ke posisi keenam.

“Kami sudah melakukan persiapan dengan baik. Banyak kendala dalam pertandingan ini. Tapi kami ke sini memiliki target yang harus direalisasikan. Target kami di sini membawa pulang tiga poin,” tukas TM Ichsan, gelandang energik Bhayangkara FC.

Bagusnya peringkat Bhayangkara FC ini tak lepas dari hasil positif yang dikoleksi mereka. Delapan pertandingan tanpa tersentuh kekalahan. Kekalahan terakhir dirasakan saat menjamu PSS Sleman dengan skor 0-2. Itu terjadi pada 4 Oktober silam. (mak)

More in Senior