Connect with us

U-18

The Young Guardian U18 Tidak Gentar Hadapi Persija Di Laga Awal 8 Besar EPA Liga 1 U18

”Karena itu, kami siapkan langkah-langkah alternatif supaya mereka bisa keluar dari tekanan yang akan di berikan oleh Tim Persija,” ucap Pelatih Bhayangkara FC U18, Dwi Priyo.

Bantul – The Young Guardians U18 bersiap menghadapi laga awal 8 besar EPA Liga 1 U18 melawan Persija di Senin (18/11) di Stadion Sultan Agung, Bantul. Menjelang pertandingan itu, pelatih Dwi Priyo Utomo meminta untuk bersemangat dan tidak ragu melawan tim besar Persija.

Tim Persija merupakan tim kuat di kompetisi ini dan tim yang diunggulkan. Sehingga pelatih dan official mengasah mental para pemainnya untuk bisa keluar dari tekanan- tekanan dan harus bisa tenang dalam pertandingan besok.

”Karena itu, kami siapkan langkah-langkah alternatif supaya mereka bisa keluar dari tekanan yang akan di berikan oleh Tim Persija,” ucap Pelatih Bhayangkara FC U18, Dwi Priyo.

Tim Bhayangkara FC yang berjuluk The Guardian ini sudah melihat beberapa kekuarangan dari tim persija dan pemain wajib untuk menerapkan strategi dari pelatih.

”Yang lebih penting saat ini adalah menyiapkan pemain kami untuk menghadapi mereka,” tegas Dwi.

Bhayangkara FC U18 harus melakukan yang terbaik dalam 8 Besar ini dengan awal keberhasilan dengan mengalahkan Persija di esok hari. Sehingga langkah untuk berikutnya lebih mudah dan juga bisa lolos ke babak berikutnya.

Pada babak delapan besar, Bhayangkara FC U-18 berada dalam grup yang cukup sulit. Selain Persija, juga ada Persib Bandung U-18 dan Tira Persikabo U-18.

”Target dari manajemen adalah masuk ke final dan juga memberikan pemain muda untuk Bhayangkara FC ke jenjang senior. Tapi saya inginkan adalah bermain baik dan terus mencapai prestasi yang baik untuk Korps POLRI,” ucapnya.

Jadwal dari PSSI sudah di terima dan semua tim akan melaksanakan regulasi dan aturan yang sudah di tetapkan. (mak)

Jadwal 8 Besar EPA Liga 1 U18 :
Tanggal 18 November 2019 – Bhayangkara FC vs Persija

Tanggal 20 November 2019 – PS Tira Persikabo vs Bhayangkara FC

Tanggal 21 November 2019 – Persib vs Bhayangkara FC

(untuk jam belum ditentukan)

More in U-18