Connect with us

Senior

Tidak Ada Alasan untuk Bermain Jelek

“Kami harus bermain sesuai dengan harapa tim pelatih. Kami harus berusaha keras untuk mencuri poin dari kandang PSS Sleman,” kata Ilham Udin.

Pemain sayap Bhayangkara FC, Ilham Udin Armaiyn, menegaskan timnya sudah sangat siap untuk menghadapi PSS Sleman pada pekan kelima Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (21/6/2019). Ia mengatakan tidak ada alasan bagi The Guardian untuk bermain jelek melawan Elang Jawa.

Bhayangkara FC membawa 20 pemain untuk lawatannya menghadapi PSS Sleman. Ilham Udin mengatakan tim pelatih sudah memberikan taktik dan strategi yang harus ditampilkan guna mendapatkan poin dari kandang PSS Sleman.

“PSS Sleman tim bagus dan punya suporter yang fanatik. Tetapi itu bukan alasan bagi kami untuk bermain jelek,” kata Ilham Udin.

Ilham Udin menyadari tak mudah untuk mendapatkan poin dari kandang PSS Sleman. Sejauh ini tim racikan Seto Nurdiantoro itu belum terkalahkan, dua diantaranya bermain di kandang.

“Kami harus bermain sesuai dengan harapa tim pelatih. Kami harus berusaha keras untuk mencuri poin dari kandang PSS Sleman,” kata Ilham Udin. (MI)

More in Senior