Connect with us

U-16

Bhayangkara FC U-16 Tahan Imbang Barito

“Saya bersyukur karena pertandingan ini seru, semoga nanti ke depan kami lebih baik lagi,” tutur Isnan.

Bhayangkara FC U-16 bermain imbang 2-2 atas Barito Putera dalam laga leg kedua Elite Pro Academy U-16, di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (1/9/2019).

Kedua tim bermain cukup sengit dan terbuka, Barito mencetak gol melalui Fachrial Samudra pada menit 30 dan Adil Nur Bangsawan pada menit 55. Sedangkan Bhayangkara FC mencetak gol melalui Bagus Teguh Tabrani menit 28 dan Isnan Bayu Abdillah menit 30.

Asisten pelatih Bhayangkara FC U-16, Arif Pras mengatakan laga tersebut merupakan laga yang cukup berat bagi timnya. Ia pun bersyukur bisa mencuri poin dari kandang lawan dan mendapatkan pelajaran dari Barito.

“Ini merupakan pertandingan yang tidak mudah bagi kita, karena Barito bermain dengan organisasi yang bagus, baik bertahan maupun menyerang. itu yang menyulitkan kita,” kata Arif Pras.

“Tapi, dari hasil ini kami bersyukur, karena menang, kalah, dan seri itu sama pentingnya bagi tim ini. Karena itu akan menjadi evaluasi bagi kami ke depannya,” lanjut Arif.

Selaras dengan Arif, pencetak gol Isnan Bayu pun mengaku bersyukur bisa mendapatkan poin dari laga ini. Apalagi, melawan Barito jadi laga yang cukup ketat bagi pemain.

“Saya bersyukur karena pertandingan ini seru, semoga nanti ke depan kami lebih baik lagi,” tutur Isnan. (mak)

More in U-16