Connect with us

Senior

Yeyen Tumena : Inginkan Kebangkitan Bhayangkara FC Saat Lawan Perseru Badak Lampung FC

“Ini sebuah tantangan bagi saya dan saya sudah berbicara dengan pemain untuk segera bangkit dan bekerja keras kembali. Semoga dalam pertandingan ini kami bisa meraih hasil yang baik dan bisa memenangi pertandingan,” ujar Yeyen.

BEKASI – Bhayangkara FC akan menghadapi Perseru Badak Lampung FC, di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (16/8). Pertandingan ini menjadi ujian pertama Yeyen Tumena yang ditunjuk sebagai caretaker Alvredo Vera.

Dalam empat pertandingan terakhir Bhayangkara FC tidak mampu meraih kemenangan, dengan menelan dua kali kekalahan dari Persipura Jayapura dan Arema FC dan dua kali bermain imbang dengan Madura United juga Persija Jakarta.

Yeyen yang ditunjuk sebagai caretaker, mengatakan ini merupakan sebuah tantangan berat. Sebab ia tidak banyak terjun menangani tim, karena disibukkan dengan memegang kendali tim kelompok usia Bhayangkara FC.

Tapi pria kelahiran Padang bertekad untuk membawa timnya bangkit dari keterpurukan diawali dengan meraih hasil positif atas Perseru Badak Lampung.

“Dukungan dari manejemen kepada saya untuk bisa memperbaiki tim yang belum bisa menang dalam empat pertandingan terakhir,” kata Yeyen pada saat konfrensi pers, Kamis (15/8).

“Ini sebuah tantangan bagi saya dan saya sudah berbicara dengan pemain untuk segera bangkit dan bekerja keras kembali. Semoga dalam pertandingan ini kami bisa meraih hasil yang baik dan bisa memenangi pertandingan,” ujar Yeyen. (mak)

More in Senior